Beranda Kepri Anambas Hari Pahlawan 2020 Bakamla KN Pulau Dana-323, Sentuh Masyarakat Anambas

Hari Pahlawan 2020 Bakamla KN Pulau Dana-323, Sentuh Masyarakat Anambas

79
0
Foto bersama Komandan KN Pulau Dana-323 foto bersama dengan masyarakat dan Nelayan KKA di Dermaga Pelabuhan Tarempa

Ignnews.id,Anambas-Luar Biasa, di Hari Pahlawan 10 November 2020 Badan Keamanan Laut (Bakamla) KN Pulau Dana-323 melaksanakan sosialisasi cuaca buruk kepada nelayan di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), diatas Kapal KN Pulau Dana.

Menariknya lagi dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dan bagi-bagi masker kepada nelayan serta masyarakat Anambas yang terdampak covid 19.

Komandan KN Pulau Dana-323 Letkol Bakamla Hananto Widhi mengatakan, saat ini pihaknya sedang melaksanakan operasi cegah tangkal 2020.

“Saat ini kita sedang melaksanakan operasi cegah tangkal 2020 diperairan Natuna tepatnya di Kabupaten Kepulauan Anambas,”ujar Hananto kepada wartawan, Selasa (10/11/2020)

Baca Juga:  Apa Manfaat Polres Di Anambas?

Komandan Bakamla mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya juga secara intensif juga terus melaksanakan penanggulangan covid 19 dengan melakukan pembagian sembako serta masker kepada nelayan serta masyarakat.

“Ini upaya kita dalam memerangi covid dan membantu masyarakat yang terimbas mewabahnya covid 19 ini, kegiatan ini juga merupakan sinergitas kita bersama Lanal Tarempa,”tuturnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan, selain penanggulangan covid pihaknya memberikan sosialisasi bahaya cuaca buruk dan di hadiri 30 nelayan yang ada di Anambas.

“Pada kesempatan itu disampaikan kepada nelayan dan pengguna transportasi air bagaimana penanggulan terhadap cuaca buruk,”sampainya, seraya mengatakan, Outputnya adalah diharapkan berkurangnya kecelakaan laut diwilayah Anambas sehingga kecelakaan laut menjadi menurun.

Baca Juga:  BMKG Himbau Tetap Waspada Musim Utara

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Pasoplanal Tarempa dan Komandan Unit Intel Tarempa serta yang lainnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here