Beranda Kepri Anambas Korona Di Anambas Mulai Mengganas

Korona Di Anambas Mulai Mengganas

992
0
Satgas covid-19 KKA gelar rilis penambahan pasien yang terpapar korona yang ke-8

Ignnews.id,Anambas-Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) kembali menemukan penambahan kasus covid-19 baru, Selasa(10/11/2020) malam.

GP (22) adalah pasien ke-8 yang terpapar covid19 di Kabupaten Kepulauan Anambas. Yang bersangkutan bekerja di Polres Kabupaten kepulauan Anambas.

Diketahui GP berkontak erat dengan pasien nomor 07 (MI). Pasien dinyatakan positif covid-19 Setelah dilakukan swabtest sebanyak 2 kali.

Sahtiar selaku Ketua satuan gugus tugas Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan saat ini pasien 08 dalam kondisi sehat dan merupakan Orang Tanpa Gejala(OTG).

Baca Juga:  Danlanal Coffe Morning Bersama OPD Dan Wartawan Anambas

“Sampai saat ini GP dalam kondisi sehat-sehat saja, dan sudah dikarantina di dive resort bersama 5 pasien OTG lainnya “ujar Sahtiar selaku koordinator Satgas Covid-19, Selasa (10/11/2020).

Satgaa bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas langsung melakukan tracing terhadap orang-orang yang berkontak langsung dengan GP.

Kata Sahtiar, saat ini Pasien terpapar covid19 di Kabupaten Anambas menjadi 8 orang.

“Iya benar, sekarang jumlah nya 8 orang. Kami berharap tidak akan ada penambahan kasus baru lagi. Marilah kita bersama-sama bekerja sama mengantisipasi covid19 dengan mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun,” tutup dia. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here