Site icon IGN News

Momen Hari Sumpah Pemuda, Mari Satukan Pikiran Demi Pembangunan Natuna

Unsur Forkominda turut hadir dalam upacara peringatan Sumpah Pemuda di gedung Sri Serindit (Ft. Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna bersama para pemuda memperingatinya dengan menggelar upacara bersama di gedung Sri Srindit, jalan Yos Sudarso, Ranai, Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi didaulat sebagai pemimpin upacara menekankan, kepada para pemuda Natuna untuk terus mengenang apa yang sudah dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan khususnya para pemuda yang telah bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia dan berbahasa satu berbahasa satu bahasa Indonesia.

“Pada momen hari sumpah pemuda kali ini, saya meminta untuk tetap bersatu, bersama-sama menyatukan pikiran untuk satu tujuan membangun bangsa dan daerah ke arah lebih baik lagi,” ungkapnya.

Para ketua pengurus Organisasi kewanitaan turut hadir dalam kegiatan upacara sumpah pemuda

Selain itu ia juga mengajak seluruh pemuda dan elemen masyarakat lainnya untuk senantiasa menghargai tempat-tempat ibadah dengan cara menjaga dan memakmurkannya.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat memimpin upacara peringatan Sumpah Pemuda (Ft. Istimewa)

“Karena segala apa yang kita inginkan tidak akan pernah tercapai tanpa seizin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Mudah-mudahan dengan memakmurkan rumah ibadah, kita selalu di ridoi oleh Allah SWT,” pungkasnya. Laporan (Hardi/Fer).

Exit mobile version