Beranda Kepri Anambas Persiapan Penyambutan Kunker Panglima Komando Armada I Menuju Anambas

Persiapan Penyambutan Kunker Panglima Komando Armada I Menuju Anambas

94
0
Foto Komandan Lanudal Matak Kabupaten Kepulauan Anambas, Mayor Laut (T) Arief Gunawan

Ignnews.id,ANAMBAS-Persiapan penyambutan kunjungan kerja dari Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Ahmad Heri Purwono, SE. M. M ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang sebagai wilayah Kawasan Startegis Perbatasan Negara (KSPN) telah siap dilakukan.

Persiapan kunjungan sudah hampir 99 persen dan akan dilakukan penyerahan bantuan kepada prajurit TNI yang bertugas di wilayah KKA, ada penyerahan cendramata dari Bupati Kepulauan Anambas dan tepung tawar dari Lembaga Adat Melayu (LAM) KKA.

“Beliua melaksanakan kunjungan kerjanya yang pertama kali sejak beliau menjabat sebagai Panglima Komando Armada I di wilayah KKA. Sebumnya beliau sudah mengunjungi wilayah kabupaten yang ada di Provinsi Kepri,”ujar Mayor Laut (T) Arief Gunawan selaku Komadan Pangkalan Angkatan Udara di Matak Kabupaten Kepulauan Anambas ketika ditemui wartawan, Jum’at (19/6/2020).

Baca Juga:  Refucusing Anggaran Jaksa Pendamping Hukum

Kata Arief, beliau juga akan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI. Selain itu ia juga meninjau secara langsung KKA sebagai kategori zona hijau menuju kehidupan normal baru.

“Meskipun masih zona hijau dan menuju kehidupan normal baru, kita sudah bisa melaksanakan aktivitas namun tetap mematuhi protokol kesehatan,”singkat dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here