Beranda Kepri Anambas Polres Kepulauan Anambas Terima Taklimat Awal Warsik Rutin Tahap II Dari Itwasda...

Polres Kepulauan Anambas Terima Taklimat Awal Warsik Rutin Tahap II Dari Itwasda Polda Kepri

57
0
Tim Itwasda Polda Kepri tiba di Anambas (foto Ist)

Ignnews.id,Anambas – Tim Itwasda Polda Kepri Menggelar Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II di Polres Kepulauan Anambas yang berlangsung di Ruang Humas Polres Kepulauan Anambas, Kamis (12/11/2020) pagi.

Taklimat Awal dalam rangka Wasrik Rutin Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2020 dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Polda Kepri Kombes Pol Eko Budhi Purwono, S.I.K. beserta Tim yang di sambut oleh Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, AMd mewakili Kapolres Kepulauan Anambas bersama PJU.

Baca Juga:  Perkuat Pertahanan Laut Natuna Utara, Lanal Tarempa Kukuhkan Babinpotmar

Dalam Sambutannya Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, AMd menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik dan menyampaikan bahwa Polres Kepulauan Anambas beserta Jajaran telah siap menerima Wasrik dan arahan dalam pelaksanaan tugas. Semoga dengan dilaksanakannya Wasrik, dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi kedepannya.

Ketua Tim Wasrik Kombes Pol Eko Budhi Purwono, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kepulauan Anambas beserta jajaran yang telah menyambut dengan baik kedatangan Kami, dan menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini jangan dijadikan beban yang bisa menurunkan imunitas Tubuh.

Baca Juga:  Lulus IPDN Impian Anak Anambas

“Pelaksanaan Wasrik rutin dilaksanakan, sebagai sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah,” terang Kombel Pol Eko Budhi Purwono. (Humas Polres Anambas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here