Alami Kecelakaan Tunggal, Pikap Pengangkut Pekerja Harian Lepas Terguling, Dua Orang Meninggal

Kecelakaan tunggal maut yang terjadi di Kawasan Pariwisata Lagoi, Jumat (16/8/2024) kemarin, foto istimewa
banner 120x600

BINTAN-ignnews.id – Sebuah mobil pikap yang mengangkut pekerja harian lepas di salah satu hotel di Lagoi Mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat (16/8/2024) petang. Pada kecelakaan dua orang meninggal dunia.

Pikap dengan nomor polisi BP 8459 TQ tersebut membawa penumpang sebanyak 14 orang. Diduga saat tikungan dari arah Lagoi menuju pintu Simpang Lagoi itu mengalami selip ban di tikungan tak jauh dari pintu masuk Safari Lagoi.

AKP Khapandi, Kasatlantas Polres Bintan mengatakan, dari laporan yang diterima oleh anggotanya, mobil pikap tersebut dikemudikan oleh pekerja berinisial RSS.

“Saat di tikungan, mobil diduga dalam keadaan laju dan hilang kendali,” kata dia saat dihubungi, Sabtu (17/8/2024)

Ia menjelaskan, kejadian yang terjadi pada Jumat sore sekira pukul 17.45 WIB tersebut menelan korban jiwa meninggal sebanyak dua orang.

“Dua korban meninggal dunia, 13 orang lainnya termasuk supir mengalami luka-luka dan masih dirawat di RSJKO Tanjunguban untuk perobatan,” ungkapnya

Sampai saat ini, Satlantas Polres Bintan masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *