Alhamdulillah, seluruh Jamaah Haji Kembali Ke Tanah Melayu

banner 120x600

Sekda Natuna Boy Wijanarko saat memberikan ucapan selamat kepada seluruh jamaah haji

Ignnews.id, Natuna – Sebanyak 61 jamaah haji asal Kabupaten Natuna telah tiba dengan selamat dan sehat walafiat. Kedatangan para jamaah disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna H. Boy Wijanarko dan unsur FKPD serta jajaran Pemkab Natuna, di Masjid Agung Natuna, Kamis (27/6/2024).

Dari 61 jamaah asal Natuna yang telah tiba di tanah air, 5 jamaah diantaranya memilih langsung kembali ke kampung halamannya di beberapa kota.

“Alhamdulillah, seluruh jamaah haji asal Kabupaten Natuna kembali dengan selamat setelah menjalankan serangkaian kegiatan di tanah suci,” kata H. Boy Wijanarko yang telah menjalani rangkaian haji pada tahun lalu.

Atas nama pemerintah Kabupaten Natuna, mengucapkan selamat datang dan bersyukur seluruh jamaah Kabupaten Natuna bisa kembali dan menjadi haji yang mabrur.

“Alhamdulillah selamat datang kembali kepada seluruh jamaah Kabupaten Natuna di tanah melayu yang kita cintai ini dalam keadaan sehat walafiat. Semoga menjadi haji yang mabrur dan menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, Budi Dermawan menuturkan dari seluruh jamaah haji asal Natuna kembali dengan selamat.

“Untuk yang hadir di masjid agung ini berjumlah 56 orang. Sedangkan 5 orang Jamaah Haji lainnya, ada yang memilih langsung pulang ke tempat keluarganya di Kota Batam, Tanjungpinang, Pekan Baru, dan Pontianak. Namun pada intinya seluruh jamaah haji kembali dengan selamat,” pungkasnya. Laporan (Hardi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *