Deklarasi Pasangan Roby-Deby, Tingkatkan Program Pendidikan Gratis Dan Soliditas Bangun Bintan

Deklarasi Roby-Deby sebelum mendaftarkan diri di KPU Bintan, Rabu (28/8/2024) foto oleh Aan
banner 120x600

BINTAN – Roby Kurniawan dan Deby Maryanti (Roby-Deby) mendeklarasikan diri sebelum melakukan pendaftaran Paslon Cakada Bintan di KPU Bintan. Bertempat di Aula Pertemuan BPMP Kepri, Keduanya menyampaikan visi misi kepada massa pendukung partai politik yang hadir.

Dalam deklarasinya, Roby menyampaikan sejumlah visi dan misinya dalam melaksanakan tugas 5 tahun mendatang jika terpilih. Salah satunya adalah program peningkatan pendidikan gratis di Bintan yang selama ini sudah terlaksana.

“Kami tentunya akan kembali meningkatkan program pendidikan gratis di Bintan seperti peningkatan seragam sekolah gratis dan SPP gratis. Kemudian juga menambah transportasi gratis di Bintan agar dapat menjangkau lebih luas lagi,” katanya dalam deklarasi, Rabu (28/8/204).

Ia juga mengatakan, program-program pemerintah yang menyentuh langsung dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat akan lebih ditingkatkan sesuai dengan tagline “Bintan Juara” yang bermakna Maju dan Juara.

Sementara itu, Deby Maryanti di kesempatan yang sama menyampaikan siap mendukung Bupati Bintan jika mereka terpilih. Dirinya akan berkolaborasi bersama menjalankan visi dan misi membangun keberlanjutan Bintan.

“Saya akan pastikan soliditas membangun Bintan dan saya akan membantu Bupati Bintan hingga masa jabatan berakhir di tahun 2029 mendatang,” katanya.

Deby juga mengharapkan bantuan dan dukungan semua pihak untuk membangun Bintan secara bersama dan berkolaborasi dalam kemajuan daerah.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *