Lanal Tarempa Laksanakan Olahraga Menembak Eksekutif Tahun 2024

Sejumlah prajurit TNI AL di Tarempa melakukan latihan menembak (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Lanal Tarempa bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas telah melaksanakan kegiatan olahraga dan latihan menembak eksekutif tahun 2024 di Jalan Rintis Kecamatan Siantan berjalan dengan lancar, Sabtu (8/6/2024).

Letkol Laut (P) Ari Sukmana SE. M.Tr. Opsla selaku Komandan Angkat Laut di Tarempa menyampaikan dalam pidatonya, kegiatan ini bagian dari silaturahmi antar seluruh instansi yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Latihan menembak yang diikuti sejumlah pejabat daerah maupun perwira TNI AL di Tarempa akan diberi nilai oleh panitia. Disini kita bukan mencari siapa yang hebat menembak namun dengan latihan ini kita bisa mengontrol diri sendiri sekaligus sebagai ajang silaturahmi,” ungkap Letkol (P) Ari Sukmana,SE saat pidatonya, Sabtu (8/6/2024) siang.

Sedangkan Bupati Kepulauan Anambas, H.Abdul Haris,SH,MH juga mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan bagus. Olahraga dan silaturahmi yang cukup menciptakan kekerabatan antar sesama.

“Semoga kita dapat terus melakukan silaturahmi yang baik. Saya ucapkan selamat kepada para peraih nilai yang tertinggi saat latihan dan olahraga menembak,” tuturnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *