Momen Hari Jadi ke-20 Perumda Tirta Nusa Launching Pembayaran Melalui PT. Pos

banner 120x600

Foto bersama penyerahan piagam penghargaan

Ignnews.id, Natuna – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nusa Natuna terus melakukan trobosan baru dengan bekerjasama bersama sejumlah perbankan hingga PT. Pos tentang penerapan metode pembayaran rekening air melalui aplikasi.

Sebelumnya proses penerapan metode pembayaran rekening air melalui online telah dilaksanakan disejumlah perbankan. Dan kali ini pada momen Hari Jadi Perumda Tirta Nusa Natuna ke 20 bekerjasama dengan PT. Pos Cabang Utama Batam.

Direktur PDAM Tirta Nusa Natuna, Zaharuddin, mengatakan peningkatan pelayanan menjadi salah satu program utama dalam mutu pelayanan yang maksimal dengan menggunakan aplikasi pembayaran rekening air melalui PT. Pos Indonesia.

“Tujuan kami tidak lain kecuali untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan. Dengan adanya kerjasama melalui kantor Pos, masyarakat Natuna tidak perlu menyita waktu harus melakukan pembayaran di kantor PDAM yang beralamat di Batu Kapal,” kata Direktur PDAM Tirta Nusa Natuna, Zaharuddin saat memberikan sambutan di Peringatan Hari Jadi Perumda Tirta Nusa ke 20. Jumat (14/6/2024).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna yang telah memberikan banyak bantuan dalam perkembangan PDAM Tirta Nusa selama ini.

“Tanpa adanya bantuan dari pemerintah daerah terutama Bupati dan Wakil Bupati kit tidak akan bisa berjalan sempurna. Terlebih dalam proses pengembangan kami selama ini,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh perbankan dan PT. Pos yang telah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelayanan publik.

“Kita menyadari bahwa selama ini masih banyak kekurangan dan kelemahan. Maka dari itu kita terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara Kepala Cabang Utama Batam PT. Pos Indonesia, Cecep Yusuf Kusnawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun yang ke 20 kepada Perumda Tirta Nusa.

“Semoga Perumda Tirta Nusa semakin sukses dan berkembang terus untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,” sebut Cecep.

Cecep menyebutkan, PT Pos Indonesia sudah meluncurkan satu inovasi agar masyarakat Natuna bisa membayar tagihan rekening air di Kantor Pos terdekat.

“Jadi mulai hari ini masyarakat sudah bisa membayar tagihan air melalui pos terdekat,” tutupnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *