Roby Kurniawan Lantik Dua Kepala Dinas, Minta Langsung Kerja Dan Beradaptasi

Roby Kurniawan saat menyerahkan SK pelantikan jabatan kepada dua kepala dinas di Bintan, Senin (9/9/2024) foto oleh Aan
banner 120x600

BINTAN – ignnews.id – Dua jabatan kosong kepala dinas di Bintan kini resmi dijabat pejabat definitif, yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH)

Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik langsung Kepala Diskominfo dan Kepala DLH definitif untuk memastikan pemenuhan di setiap Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan. Pelantikan dilakukan di Aula Kantor Bupati Bintan pada Senin (9/9/2024) sore.

Dua pejabat tersebut dilantik berdasarkan pada hasil Open Biding Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan sebulan lalu. Diketahui Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo Rusli kini resmi digantikan oleh Didi Kurniadi sebagai pejabat Definitif. Sementara Niken Wulandari dilantik sebagai Kepala DLH. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bintan Nomor 821.22/189/BKPSDM-MP/2024.

Bupati Roby menegaskan bahwa pelantikan, perpindahan jabatan dan pengisian tempat merupakan hal yang pasti akan terjadi dalam sistem Pemerintahan. Semua mekanisme yang dijalani sesuai dengan apa yang diamanatkan dalam UU serta semua regulasi terkait.

Selanjutnya Bupati Roby juga meminta kepada semua pejabat yang baru saja dilantik untuk segera mengerjakan segala sesuatu yang dianggap perlu di lingkup OPD nya masing-masing.

“Segera beradaptasi dengan tanggung jawab kerja yang baru. Keluarkan lagi semua terobosan dan inovasi, untuk kebangkitan Bintan. Tingkatkan kinerja dan jaga nama baik Organisasi yang saudara pimpin,” katanya.

Ia juga menyampaikan kepada pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan menyesuaikan diri dalam berkomunikasi di lingkungan kerja dan juga mitra kerja lainnya.

“Seperti Kadiskominfo yang juga harus dapat bekerjasama dengan rekan-rekan media dalam menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat tentang kerja-kerja dan pesan-pesan pemerintah, selama ini jika ada kendala-kendala dpaat diselesaikan lebih baik lagi,” ucapnya.

Untuk Kepala DLH katanya, juga dapat menyesuaikan kerja-kerja yang sudah saat ini, termasuk menegakkan aturan-aturan yang ada, tertib administrasi dan sebagainya.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *