Sambut Kunjungan Kerja Kepala Basarnas Tanjungpinang, Kalaksa BPBD Bintan Akan Kirim Petugas Ke Basarnas

Ramlah, Kalaksa BPBD Bintan saat berdialog dengan Kepala Basarnas Tanjungpinang Fazzli di Kantor BPBD Bintan di Bintan Buyu, Kamis (20/6/2024) foto istimewa BPBD Bintan
banner 120x600

BINTAN-ignnews.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bintan menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas Tanjungpinang yang baru pada Kamis (20/6/2024). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Bintan, Ramlah dan Sekretaris BPDB Bintan Agus Riyadi.

Ramlah menuturkan, menyambut baik kunjungan Kepala Basarnas Tanjungpinang yang baru, Fazzli ke kantor BPBD Kabupaten Bintan. Diketahui selama ini BPBD Kabupaten Bintan memiliki hubungan kerja sangat dekat dalam penyelenggaraan operasi SAR dan kegiatan lainnya dengan Basarnas.

“Alhamdulillah kita sangat senang sekali Kepala Basarnas bapak Fazzli dapat berkunjung ke BPBD Bintan di sela-sela kesibukannya. Kunjungan ini banyak membicarakan tindak lanjut MoU Pemerintah Kabupaten Bintan bersama Basarnas yang akan dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama nantinya,” kata Ramlah.

Ramlah menyampaikan sebelum Fazzli menjabat, dirinya sudah pernah berdiskusi dengan kepala Basarnas yang lama, Slamat Riyadi untuk membicarakan kegiatan dan pelatihan pengiriman personil BPBD ke Basarnas. Saat ini rencana tersebut di sambut baik oleh Kepala Basarnas yang baru.

“Kami apresiasi untuk Kapala Basarnas yang baru bapak Fazzli. Beliau Sangat responsif dan menerima permohonan kami dalam rangka peningkatan SDM personil BPBD Bintan yang akan dikirim ke Basarnas, untuk mengikuti pelatihan,” ungkap Ramlah.

Ramlah menambahkan kunjungan Kepala Basarnas Tanjungpinang ke BPBD Kabupaten Bintan sangat memberikan manfaat bagi BPBD. Sinergitas dalam operasi SAR di lapangan telah terbangun untuk sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bintan.

“InsyaAllah, nanti kami juga akan berkunjung ke Basarnas. Untuk saling belajar dan mendiskusikan rencana dan ide ide ke depan dalam rangka peningkatan SDM dan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *