Natuna  

Pemkab Memberangkatkan Sebanyak 100 CJH Menuju Mekah

banner 120x600

Bupati Natuna Wan Siswandi saat melepas para CJH asal Natuna (Ft. Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Sebanyak 100 orang Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Natuna dilepas oleh Bupati Natuna Wan Siswandi untuk diberangkatkan menuju Embarkasi Batam dan langsung ke Mekah.

Untuk tahun 2023 ini, kabupaten Natuna mendapatkan kuota sebanyak 101 calon jamaah haji, dari jumlah tersebut ada satu orang dinyatakan gagal untuk diberangkatkan dikarenakan sakit.

Para CJH akan menjalani sejumlah rangkaian kegiatan di Embarkasi Batam, dan langsung menuju Jeddah. Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa kepada seluruh jamaah untuk dapat mengikuti serangkaian ibadah dengan khusu.

“Kepada seluruh jamaah semoga selamat sampai tujuan, dimudahkan segala proses ibadah hajinya, serta selamat juga kembali ke Natuna dan menjadi haji yang mabrur,” ungkap Wan Siswandi saat melepas para CJH asal Natuna di Masjid Agung, Sabtu (20/5/2023).

Bupati Natuna Wan Siswandi saat memberikan sambutan (ft. Istimewa)

Selain itu Bupati Wan Siswandi juga menyampaikan kepada beberapa OPD yang turut menjadi CJH, untuk tetap menjaga stamina selama disana.

“Jangan memikirkan pekerjaan di tanah air. Yang terpenting menjaga kesehatan, karena dengan sehat itu akan bisa melaksanakan rukun haji dengan baik,” ujarnya.

Para CJH asal Natuna yang akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah (ft. Istimewa).

Untuk jumlah 100 orang CJH diantaranya, 43 laki-laki dan 57 perempuan, semuanya diberangkatkan menuju Embarkasi Batam dan pada tanggal 24 mei CJH menuju Jedah. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *