RJ Kirim Salam Untuk Anambas Berdelau

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Rusli Efendi dan Johari ketika berada di kantor KPU Anambas (ft-istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Deklarasi Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Rusli Efendi dan Johari akhirnya diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kepulauan Anambas, acara berlangsung di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas menuju ke Kantor KPU, Selasa (27/8/2024).

Diketahui PPP Anambas meraih 4 kursi terbanyak di Kabupaten Kepulauan Anambas dan diperkuat oleh 2 kursi dari partai Gerindra. Rusli Efendi diusung oleh PPP sedangkan Johari dari Gerindra.

Kedua paslon tersebut memberi tagline Anambas Berdelau Anambas Jendela Dunia. Ratusan masa dan simpatisan dari kedua partai menggiring paslon tersebut ke kantor KPU Anambas.

“Kami selaku calon bupati mengucapkan atas terimakasih atas atensi para pemimpin dan simpatisan partai PPP dan Gerindra serta tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda, ormas dan kumpulan masyarakat, adek adek kami, kakak kami, serta Kande dan orang tua yang tak bisa saya sebutkan satu persatu, hari ini bukan awal pergerakan dukungan, namun ini hanya penanda bahwa saya dan Pak Johari pasti mendaftar kan diri sebagai Paslon, kemudian sangat membutuhkan banyak dukungan,” ujar Rusli memberi sambutan.

Ia juga menyampaikan kirim salam kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan permohonan agar dapat menyukseskan pemilihan ini dengan cara baik dan sehat serta demokratis.

Disisi lain, semangat para pendukung juga di bakar oleh Johari selaku wakil calon bupati, Pria berlatar belakang hukum ini mengatakan bahwa untuk memilih, dan memilah serta menentukan itu adalah sejatinya hak rakyat teruntama masyarakat Anambas.

“Namun, kami juga tidak sempurna tapi jika bisa diteliti dari panjangnya perjalanan pasangan ini hingga hari ini, tanpa kami tidak main main, kami di teliti dengan baik, baik pengalaman, pendidikan, visi misi, serta latar belakang keorganisasian.

‘Insha Allah, tiada niat tidak untuk mengabdi dengan hati, jadi ikhtiar ikhlas dan sepemahaman dengan calon bupati Rusli Efendi adalah sebuah takdir yang insha Allah akan dapat membangun Anambas lebih baik dan berkemajuan di Masa yang akan datang.

“Izinkan kami berdua menerima mandat kepercayaan dari masyarakat anambas, doa dan teruslah merangkul kawan dan lawan,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *