Dua Unit Rumah Warga Langan Tenggelam Masuk Laut

Dua unit rumah warga masih mengapung dilaut ketika alami musibah
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Dua unit rumah warga Dusun Langan Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri tenggelam di hantam angin dan gelombang.

Dini hari sekitar pukul 08.00 WIB pada hari Sabtu (14/9/2024) warga dikejutkan suara jeritan warga lain minta tolong akibat rumah yang tumbang. Keadaan cuaca pagi ini kurang baik.

“Dua unit pak rumah warga kami alami musibah. Sekarang kami warga berbondong-bondong membantu warga tersebut,” ungkap Beni ketika dikonfirmasi melalui via telpon, Sabtu (14/9/2024).

Ia mengatakan, sekitar pukul 08.00 pagi kejadian itu sebab saat dirinya pergi mengantar anaknya sekolah diluar dusun itu belum ada kejadian tersebut. Dirinya juga ikut prihatin sebab yang mengalami musibah bukan orang lain namun tetangga dirinya juga.

“Saya juga terkejut ketika dihubungi keluarga. Sekarang saya di Letung usai antar anak saya sekolah. Saat ini saya di posisi perjalanan pulang kampung. Semoga pihak Pemerintah Daerah Anambas segera memberi pertolongan warga kami yang alami musibah. Kondisi rumahnya tenggelam pastinya, soal ada korban atau tidak saya tidak tahu. Insallah nanti saya mencari tahu semuanya,” tutup dia (er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *