Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024, Akan Diserahkan Ke Bupati Wan Siswandi

banner 120x600

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Natuna, Kevin Khahar

Ignnews.id, Natuna – Berdasarkan penilaian tim dari stasiun televisi nasional TVOne, Bupati Natuna Wan Siswandi layak mendapatkan penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024.

Penghargaan tersebut akan diterima oleh Bupati Siswandi dalam sebuah acara digelar di Studio The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat malam, 20 September 2024 mendatang.

“Penghargaan itu nanti akan diterima langsung oleh Pak Bupati Siswandi di Studio The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan,” kata Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Natuna, Kevin Khahar kepada sejumlah media. Selasa (17/9/2024).

Dikatakannya, penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya Bupati Siswandi dalam memajukan Kabupaten Natuna, terutama dalam peningkatan kualitas SDM di daerah perbatasan.

“Penghargaan itu diberikan atas kontribusi Bupati Siswandi dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah perbatasan,” ujarnya.

Disebutkan bahwa setelah menerima penghargaan nanti, Pak Bupati Siswandi juga dijadwalkan akan tampil dalam sesi talk show yang membahas lebih lanjut tentang inovasi yang telah dilakukan di Natuna.

“Jika tidak ada halangan rencananya Pak Bupati Siswandi akan berangkat bersama Kepala Dinas Kominfo Natuna, Ikhwan Sholihin,”pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *