250 Kafilah Kota Tanjungpinang Meriahkan STQH Ke X Provinsi Kepri

Para peserta yang mengikuti pawai ta'aruf dari Kota Tanjungpinang di STQH Ke X Provinsi Kepri (ft-diskominfo)
banner 120x600

IGNNews.id,Tanjungpinang-Sebanyak 250 rombongan dari Kota Tanjungpinang ikut memeriahkan Pawai Taaruf Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) X tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun.

Pawai taaruf yang mengusung tema “Tanjungpinang Bersalawat” itu dikomandoi oleh Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, Selasa (9/5/2023) di Coastal Area, Kabupaten Karimun.

250 rombongan pawai taaruf itu, diikuti oleh jajaran kepala OPD, Camat, Lurah, Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa, FKPQ, PGRI, Forum RT/RW dan ditutup dengan mobil hias yang menampilkan replika Masjid Nur Ar Rahmah, Qur’an Center Syahrul Qur’an.

Rombongan kafilah juga disambut oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Agung Wira Dharma, dan tamu undangan lainnya di panggung utama.

Melihat meriahnya pawai taaruf tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,MM mengapresiasi seluruh kafilah Kota Tanjungpinang yang telah kompak dan bersemangat berpartisipasi pada STQH X Kepri di Karimun.

“Saya mengaku bangga, penampilan kafilah sangat luar biasa, semua bersemangat dan kompak, ditambah lagi dengan mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersalawat badar, semoga membawa berkah,” ungkapnya.

Disamping itu, Rahma juga menegaskan, bahwa Kota Tanjungpinang dalam menghadapi STQH X Kepri ini sudah menyiapkan peserta terbaik dan dibekali pelatihan maksimal.

“Persiapan sudah matang, peserta sudah siap unjuk aksi, tampilkan dan tunjukkan penampilan terbaik dan semoga hasilnya maksimal,” tukasnya.(Dinas Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *