26 Warga Desa Sunggak Terima BLT-DD Tahap 7

Kades Sunggak saat salurkan BLT DD tahap ke 7
banner 120x600

ignnews.id,Anambas – Ada 26 warga Desa Sunggak, Kecamatan Jemaja Barat terima bantuan BLT-DD tahap 7 di bulan Juli 2021.

Kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) dihadiri oleh Camat Jemaja Barat, Babinsa dan BPD.

Pembagian BLT-DD langsung tunai sebesar Rp300.000 langsung diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa Sunggak, Senin (12/7/2021) siang.

“Pembagian BLT-DD tahap 7 sudah kita laksanakan, dan sudah sampai kepada masyarakat yang membutuhkan. Disaat pembagian BLT-DD kita perketat Protokol Kesehatan (Prokes). Bagi masyarakat yang kuat, dan fisiknya sehat mereka datang langsung ke ruang aula. Bila mana yang orang tua, kita dari pihak desa akan pergi mengantar dan mengunjungi ke rumah-rumah untuk mengantar langsung,” ujar Musmulyadi Kepala Desa Sunggak kepada ignnews.id.

Ada pun penerima BLT-DD tahap 7 berjumlah 26 KPM, dan untuk di tahap 7 ini dan akan terus disalurkan sampai dari nantinya ada keputusan dari pimpinan yang memerintahkan pembagian BLT-DD berhenti.

“Ini salah satunya, kita dari desa membuktikan kita peduli dengan orang tua dan masyarakat yang terkena penyakit. Harapan saya dengan adanya BLT-DD di masa pandemi Covid-19 ini, agar ekonomi masyarakat sejahtera dimasa pandemi Covid-19,” tutup Musmulyadi. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *