32 Mimbar Masjid Tersebar Oleh Rahma,S.IP

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP,MM saat menyerahkan 32 Mimbar Masjid se Kota Tanjungpinang (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Tanjungpinang-Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma.SIP.MM menyerahkan 32 Mimbar untuk Masjid, Surau dan Mushola Se-Kota Tanjungpinang, kegiatan simbolis dilaksanakan di ruang aula Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Kota Tanjungpinang, Jumat (14/4/2023).

Dalam menjalankan program Tanjungpinang Religius maka pembagian mimbar tersebut dilaksanakan dan hal itu juga bagian dari aspirasi pengurus masjid, surau dan mushola sampaikan. Selain itu, kegiatan tersebut ditujukan untuk meningkatkan pembangunan mental spiritual pada masyarakatnya dan sekitarnya.

“Penyerahan mimbar ini merupakan salah satu bentuk pelayanan sehingga dapat membantu pengurus mushola untuk lebih semangat beribadah,” kata Hj Rahma, S.IP,MM selaku Walikota Tanjungpinang, Jumat (14/4/2023).

Ia juga mengatakan, untuk memenuhi kepentingan masyarakat tentu dirinya akan memprioritaskan baik itu berupa fisik maupun non fisik. Dirinya lebih senang dengan metode jemput bola.

“Kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah. Segala kegiatan keagamaan tentu kami prioritaskan,” sebut dia.

Sedangkan, Ade Arfandi selaku Ketua pengurus Mushola Al-Muslimun mewakili warga setempat kawasan Mushola mengucapkan terimakasih atas bantuan serta komitmen orang nomor satu di Kota Tanjungpinang ini dalam meningkatkan sarana ibadah di Tanjungpinang. Ia berharap dengan perlengkapan yang diberikan, dapat meningkatkan semangat beribadah bagi warga setempat maupun disekitarnya.

“Terimakasih kepada Ibu Walikota Tanjungpinang Ibu Rahma yang selama ini sejak awal selalu membantu kami dalam membangun sarana ibadah bagi warga masyarakat, semoga ini menjadi semangat bagi warga dalam beribadah,” tutur dia. (Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *