Beranda Kepri Anambas 60 Jumlah Vaksin Telah Disuntik Di Anambas

60 Jumlah Vaksin Telah Disuntik Di Anambas

92
0
Tampak foto sejumlah pejabat yang sudah dilakukan vaksin (foto istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Vaksinasi tahap pertama telah dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSSUD) Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terhadap sejumlah tenaga media dan pejabat Forkominda.

Vaksinasi dilaksanakan secara bertahap mengingat wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki jarak yang harus melintas jalur lintas laut. Kemudian, ditargetkan bulan Februari 2021 vaksinasi ini harus tuntas sesuai yang dianjurkan dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“Hari ini, terhitung Sebanyak 60 lebih orang yang telah dilakukan Vaksinasi tahap pertama dari seluruh Kabupaten Kepulauan anambas. Baik itu di daerah Tarempa maupun di Palmatak,” ungkap Baban Subhan, AMK selaku Kepala Bidang Pecegahan Dan Pengendalian Penyakit (P2P) kepada ignnews.id, Senin (1/2/2021).

Baca Juga:  DPC PDI Perjuangan Anambas Hadiri HUT Ke 48 Secara Virtual

Tahap Vaksinasi selanjutnya akan dilakukan ke TNI POLRI, sedangkan masyarakat sendiri akan dilakukan pada tahap ke empat.

“Target yang akan divaksin 2/3 dari seluruh Masyarakat anambas, tapi lebih baik lagi seluruh masyarakat dilakukan vaksinasi,” kata dia.

Vaksin akan diberikan kepada satu orang sebanyak dua kali, Vaksin kedua akan dilakukan kembali pada tanggal 15 Januari 2021. (Ririn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here