Masih Bandel Empat Orang Kenakan Sangsi Prokes

Tim satgas gelar kegiatan Prokes di pasar Tarempa (foto Ist)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Tim satgas TNI-POLRI dan Satpol-PP (KKA) Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes) covid -19 di sepanjang jalan Hang Tuah, pasar ikan dan pasar Tradisional Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

” Ditemukan empat orang tersebut di berikan teguran dan mengucapkan janji tidak akan mengulangi dan akan selalu memakai masker serta tindakan push – uf,” ungkap Danramil 02/Tarempa, Kapten CHB Dede Tri Hariyanto kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol ARM Asep Ridwan SH, M. HAN mengatakan, bahwa operasi yustisi ini akan terus di gelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Harapan kita masyarakat lebih sadar akan pentingnya mencegah dari pada mengobati utamanya tetap selalu menggunakan masker dan taat protokol kesehatan covid -19,” ungkap DANDIM Natuna.

Dalam operasi penegakan masker sedikit nya 8 personel koramil 02/TAREMPA 12 personel Polsek Siantan dan 15 personel SATPOL PP KKA. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *