Beranda Kepri Anambas Masih Bandel Empat Orang Kenakan Sangsi Prokes

Masih Bandel Empat Orang Kenakan Sangsi Prokes

1066
0
Tim satgas gelar kegiatan Prokes di pasar Tarempa (foto Ist)

Ignnews.id,Anambas-Tim satgas TNI-POLRI dan Satpol-PP (KKA) Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan (Prokes) covid -19 di sepanjang jalan Hang Tuah, pasar ikan dan pasar Tradisional Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

” Ditemukan empat orang tersebut di berikan teguran dan mengucapkan janji tidak akan mengulangi dan akan selalu memakai masker serta tindakan push – uf,” ungkap Danramil 02/Tarempa, Kapten CHB Dede Tri Hariyanto kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol ARM Asep Ridwan SH, M. HAN mengatakan, bahwa operasi yustisi ini akan terus di gelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Tokoh Tionghoa Usulkan Prabowo Pimpin Lawan Covid-19

“Harapan kita masyarakat lebih sadar akan pentingnya mencegah dari pada mengobati utamanya tetap selalu menggunakan masker dan taat protokol kesehatan covid -19,” ungkap DANDIM Natuna.

Dalam operasi penegakan masker sedikit nya 8 personel koramil 02/TAREMPA 12 personel Polsek Siantan dan 15 personel SATPOL PP KKA. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here