Abdul Haris Hadiri Halal Bi Halal Se Anambas

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris didampingi Sekda Anambas, Sahtiar dalam rangka Halal bi Halal di Anambas (foto ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH menghadiri undangan dari masyarakat terkait halal bi halal dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Beberapa kecamatan telah dihadirinya, kemudian kali ini diwilayah Kecamatan Palmatak dan sekitarnya, kemudian akan hadir di undangan halal bi halal di wilayah Kecamatan Jemaja. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang disampaikan, semoga semua dalam keadaan sehat selalu.

“Saya harapkan komunikasi dan silaturahmi harus terus dilakukan. Halal bi halal ini cukup baik bagi kita bersama untuk bertemu dan saling memaafkan segala apa yang telah dilalui,” kata Abdul Haris,SH selaku Bupati Kepulauan Anambas, Sabtu (14/5/2022).

Ia juga meminta kepada seluruh kepala desa se anambas agar dapat segera menyampaikan data konkrit terkait kebutuhan nelayan tentang Bahan Bakar Minyak (BBM) baik subsidi maupun non subsidi. Hal itu harus dilakukan segera dan ia bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri akan melakukan komunikasi dengan pihak Pertamina agar dapat memberikan solusi yang terbaik tentang BBM di Anambas.

“Kami butuh data konkrit tentang nelayan yang menggunakan BBM subsidi maupun nelayan menggunakan BBM Non subsidi,” sebutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Kabupaten Kepulauan Anambas diberikan amanah untuk menjadi tuan rumah perayaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Kepri dalam waktu dekat ini. Dirinya meminta dukungan dan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kita akan menjadi tuan rumah perayaan MTQ tingkat Kepri. Saya minta dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat anambas,” tuturnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *