Beranda Kepri Anambas Abdul Haris Hebat!!!, Promosi Wisata Anambas Kemeja Dubes USA

Abdul Haris Hebat!!!, Promosi Wisata Anambas Kemeja Dubes USA

480
0
Abdul Haris,SH selaku Bupati Kepulauan Anambas mengenakan baju batik ketika menyerahkan buku promosi wisata kepada Kedutaan Besar USA di Jakarta (foto istimewa)

IGNNews.id,Anambas-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas tidak main-main dalam mempromosikan potensi pariwisata anambas, terbukti Abdul Haris,SH selaku Bupati Kepulauan Anambas menemui Duta Besar United States Of America (USA) untuk Indonesia di Jakarta, Senin (23/5/2022).

Abdul Haris,SH paparkan potensi Anambas di hadapan Duta Besar United States Of Amarica (USA) untuk Indonesia MR. Sung Y. Kim di Kedua Besar USA. Ia mengatakan, pada pertemuan tersebut pihaknya memaparkan sejumlah potensi yang dimiliki oleh Anambas.

Selain membahas potensi kata Haris, juga dibahas tentang investasi serta kemudahan-kemudahan berinvestasi di Kepulauan Anambas.

Baca Juga:  Medco E&P Lakukan Pengeboran Kaci-2 Laut Natuna

“Pada pertemuan eksklusif yang dilakukan kita membahas potensi-potensi investasi yang dapat dilakukan para investor dari Amerika ke Kepulauan Anambas,”ungkap Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas ketika dikonfirmasi, Selasa (24/5/2022).

Kata dia, pihaknya memaparkan sejumlah potensi-potensi yang luar biasa seperti potensi wisata dengan keindahan alam Kepulauan Anambas, lalu potensi perikanan dengan kekayaan laut serta potensi lainnya.

“Alhamdulillah apa yang disampaikan itu direspon dengan sangat luar biasa oleh Pak Dubes,”jelasnya.

Kemudian lanjutnya, Dubes AS berjanji akan membuka link investasi Anambas ke para pengusaha yang sesuai dengan potensi Anambas untuk berinvestasi ke Kabupaten termuda di Provinsi Kepri.

Baca Juga:  Abdul Haris: 291 Pejabat Yang di Lantik Akan Terus di Evaluasi Kinerjanya

“Harapan kita setelah pertemuan ini akan semakin banyak para investor yang akan melirik Anambas untuk berinvestasi,”tandasnya.

Hadi dalam pertemuan itu antara lain yakni Konselor Politik MR. Kyle Richardson dan Publik affairs MR. Mike Quinnland dan Bupati Kepulauan Anambas, Kepala Balitbangpeda Anambas, Kepala Disparbud Anambas, dan sejumlah staf Bupati Kepulauan Anambas. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here