Abdul Haris, Ketua DPW PPP Kepri Hadiri Muscab DPC PPP Natuna

Ketika pelaksanaan Musyawarah Cabang DPC PPP Natuna (foto ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.id,Natuna-Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (Muscab PPP) Kabupaten Natuna ke V dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Kepri, Abdul Haris, Bupati Natuna, Wan Siswandi, dan program Beasiswa bagi keluarga kader menjadi program prioritas PPP Natuna kedepannya.

Kata Abdul Haris, DPC PPP Natuna diamanahkan untuk melebarkan sayap partai hingga ke kalangan bawah dan merekrut kaum milenial. Dirinya juga meminta seluruh kader dapat serius dan fokus mengurusi partai dan yakinlah sesuatu yang dilakukan dengan serius pasti akan dampak positif.

“Mari kita rajut persaudaraan dalam persatuan. Partai politik mana pun di Indonesia ini tetap sama, namun bagai mana kita menempatkan diri kita sebagai orang Partai,” ungkap Abdul Haris selaku Ketua DPW PPP Kepri, kemarin.

Didalam pidato yang disampaikanya ketika membuka acara muscab DPC PPP Natuna mengatakan, bahwa apapun yang dibagikan ke masyarakat tentang kebaikan tentunya akan mendapatkan hasil yang baik nantinya.

“Kita dari DPW PPP Kepri akan memprogramkan beasiswa kepada anak-anak kader PPP kedepannya. Hal ini berlaku bagi seluruh DPC seluruh Kepri dan hal itu akan dituangkan didalam pokok pikiran anggota DPRD yang terpilih,” ucapnya.

Dilanjutkannya, semangat bersama membesarkan partai itu sangat penting dan jalin komunikasi dan silaturahmi terus dilakukan. Siapapun nanti yang akan menjadi tampuk kepemimpinan DPC PPP Natuna dapat meningkatkan suara yang lebih pada Pilkada dan Pileg tahun 2024.

“Saya hanya bisa berpesan, ingat kita harus terus tebarkan kebaikan kepada siapapun baik tua, muda bahkan kaum milenial,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *