Abdul Haris Temui Kader Dan Simpatisan DPC PPP Bintan

Ketua DPW PPP Provinsi Kepri bersama kader dan simpatisan DPC PPP Kabupaten Bintan
banner 120x600

IGNNews.id,Bintan-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan halal bi halal bersama kader partai dan simpatisan DPC PPP Kabupaten Bintan, Rabu (25/5/2022).

Abdul Haris,SH selaku Ketua DPW PPP Provinsi Kepri mengatakan, dirinya diamanahkan dan terpilih sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Kepri sejak tahun 2021 silam dan kali ini memiliki kesempatan untuk bersilaturahmi bersama kader partai dan simpatisan PPP di Kabupaten Bintan.

“Ini perdana DPC PPP Bintan saya kunjungi dan Alhamdulillah, antusias kader dan simpatisan partai PPP cukup tinggi,” kata Abdul Haris ketika menyampaikan pidatonya, kemarin.

Ia juga mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan untuk bersama-sama mendorong pembangunan daerah. Katanya tanpa masyarakat dan para kader yang solid dalam membesarkan partai PPP diyakini partai ini akan tidak dikenal lagi oleh masyarakat banyak.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir khususnya kader partai dan simpatisan agar dapat membesarkan partai PPP di Kabupaten Bintan. Partai PPP masih berazazkan islam dan saya yakin kedepannya PPP akan bangkit lagi di Kabupaten Bintan,” ucapnya.

Selain itu juga Haris mengatakan, para kaula muda atau milenial harus semangat dan harus mengerti tentang politik dan politik itu pada prinsipnya bagus.

“Saya mengajak mari kita besarkan partai PPP di Kabupaten Bintan Provinsi Kepri. Saya yakin masih banyak kader-kader partai yang butuh PPP kedepannya,” tukasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *