Agung Toyota Cabang Tanjungpinang Gelar Baksos Paket Sembako

Sejumlah warga yang menerima Baksos Paket Sembako dari Agung Toyota Cabang Tanjungpinang (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang-Agung Toyota merck ternama cabang Tanjungpinang salurkan bantuan kepada warga yang berhak menerima dimasa pandemi covid-19 berupa sejumlah paket sembako, kemarin.

Gullit Ngantung selaku Pimpinan Agung Toyota Cabang Tanjungpinang membeberkan, kegiatan bagian dari program pihaknya dalam membantu pemerintah dalam penanganan penagulangan dampak ekonomi masyarakat terhadap situasi masa pandemi covid-19 yang terus berlangsung sejak tahun 2020 silam.

“Ada empat titik lokasi pembagian sembako yang kita lakukan dari dua kelurahan yang ada di Kota Tanjungpinang, Yakni Kelurahan Air Raja dan Kelurahan Melayu Kota Piring,” ucap Gullit Ngantung saat dikonfirmasi, kemarin.

Ia menuturkan, sebanyak 160 paket sembako yang diberikan Agung Toyota kepada warga kampung kota Piring dan Air Raja dengan rincian seperti beras 5 kilogram, telur ayam, gula pasir, minyak goreng, mie instan, sarden, saos kecap dan masker.

Ngullit berharap, semoga dari bentuk kepedulian Toyota kepada warga ini bisa menghibur dan menyenangkan warga yang terdampak dan tentunya bisa meringankan sedikit beban mereka.

“Semoga masa pandemi covid-19 bisa berakhir, dan bisa beraktifitas normal seperti biasanya,” tutur dia. (Isp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *