Beranda Kepri Anambas Akibat Tekanan Tensi Tinggi, Terpaksa Tertunda Vaksinnya, Siapa Dia?

Akibat Tekanan Tensi Tinggi, Terpaksa Tertunda Vaksinnya, Siapa Dia?

78
0
Sejumlah awak media melakukan wawancara bersama Bupati Kepulauan Anambas (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris terpaksa ditunda pelaksanaan vaksinasi terhadap dirinya, akibat kondisi kesehatan masih dalam kurang baik.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para peserta akan melalui serangkaian pemeriksaan, ketika tenaga medis menyatakan layak dan kondisi kesehatan bagus maka pelaksanaan vaksin bisa dilakukan.

Saat itu, Bupati Kepulauan Anambas melalui proses pemeriksaan kesehatan melalui tim medis, lalu dinyatakan bahwa Bupati anambas dinyatakan mengalami gangguan kesehatan yakni tekanan tensinya sangat tinggi.

“Para pimpinan Daerah tersebut diseleksi melalui serangkai pengujian kesehatan melalui 15 pertanyaan yang telah disediakan pihak kesehatan RSUD Tarempa. Hal ini merupakan, penyuntikan vaksin tahap pertama dan akan dilakukan penyuntikan vaksin susulan setelah dua minggu kedepan agar efektif dalam membentuk antibodi,” jelas dia.

Baca Juga:  Gemerlap Malam Menguntungkan Pedagang Kaki Lima

Selain itu ia juga menyampaikan vaksinasi ini hanya dapat dilakukan oleh bagi masyarakat yang berusia sekitar 18-59 tahun dan untuk ibu hamil belum bisa dilalukan penyuntikan vaksin.

“Untuk penyuntikan vaksin dilakukan kepada masyarakat yang berusia 18-59 tahun dan untuk ibu hamil itu belum diperbolehkan,” pungkasnya. (NAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here