Aksi Disdukcapil Turun Langsung Ke Sekolah

Pegawai Disdukcapil ketika berkunjung ke sekolah
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Anambas, turun langsung ke SMA Negeri 1 Siantan Timur, menjelang Pemilu Tahun 2024, Jemput Bola Perekaman KTP-el untuk Pemilih Pemula di Sekolah, SMP, MTs, SMA, MA dan SMK Se- Kabupaten Kepulauan Anambas, Kegiatan berlangsung di SMA 01 Desa nyamuk, kecamatan siantan timur, Jum’at (1/9/23).

Kabid Disdukcapil (PIAK) dan pemanfaatan data, laila Hafni, S, Pd saat di temui awak media mengatakan, Dalam pelaksaan kegaiatan ini Disdukcapil sebelum nya melakukan koordinasi dan mengirim surat kepada Kepala Sekolah agar memberitahukan ke siswa peserta didiknya yang akan dilakukan Perekaman KTP-el.

Kami menargetkan untuk pemilih pemula di Kabupaten Kepulauan Anambas pada Pemilu Tahun 2024 sudah mempunyai KTP-el semua untuk siswa peserta didik mulai dari Sekolah, SMP, MTs, SMA, MA dan SMK Se- Kabupaten Kepulauan Anambas.

Untuk SMA Negeri 1 siantan timur alhamdulillah sudah melebihi target kita dan Target kita dari Dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Kepulauan Anambas, untuk Perekaman KTP-el di SMA negeri 1 kecamatan siantan timur yaitu 28 Siswa dan Alhamdulillah dapat 31 siswa sudah melebihi target.

Dan keseluruhan mulai dari guru SMP, staf puskesmas, guru SMA, guru SD nyamuk, guru SD luap, staf desa dan staf kecamatan siantan timur berjumlah keseluruhan siswa 31 dan yang datang mendaftarkan melalui (IKD) yaitu Identitas Digital merupakan versi digital dari dokumen identitas yang dapat diakses secara online berjumlah 70 lebih. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *