Beranda Kepri Anambas Alhamdulilah, Media IGNNEWS.ID Lulus Verifikasi Dewan Pers

Alhamdulilah, Media IGNNEWS.ID Lulus Verifikasi Dewan Pers

59
0
Indra Gunawan selaku Ceo media IGNNEWS.ID saat berkunjung ke Kantor Dewan Pers

ignnews.id,Jakarta-Hari ini Perusahaan Pers PT Media Cakrawala Anambas terkonfirmasi lulus dalam verifikasi administrasi oleh Dewan Pers (DP). Rabu, (09/06/2021).

Ceo media siber ignnews.id mengucapkan terimakasih pada dewan pers telah melakukan koreksi serta verivikasi administrasi pada media siber ignnews.id.

“Pencapaian besar yang singkat ini menuai semangat baru, dan motivasi bagi seluruh karyawan yang tergabung di ignnews.id dalam menyajikan informasi kepada masyarakat yang baik dan benar,” Imbuh Indra Gunawan.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh himpunan yang tergabung di media ignnews.id akan berkolaborasi dalam penyajian informasi terpercaya bagi seluruh elemen.

Baca Juga:  Hore...Akhirnya 49 Murid Lulus Paket C, Dimana Sekolahnya?

“Kami akan memberikan sajian informasi yang terpercaya dan telah melalui penyuntingan tulisan sebelum disajikan sebagai bahan konsumtif bagi kalayak ramai,” bebernya.

Legalitas yang diraih ini membuat suatu komitmen dengan melaksanakan tugas wartawan yang mengikuti kaedah kode etik jurnalistik.

“Wartawan ignnews.id akan tetap komitmen dalam melaksanakan tugas jurnalisnya dengan mengikuti unsur kaedah jurnalistik, mengedepankan profesional dan tetap memberikan hak jawab kepada narasumber,” ujarnya.

Menurutnya, media siber ini masih tergolong masih muda dan usia baru beranjak satu tahun, akan tetapi sudah menembus pasar alexa dan kini telah lulus verifikasi administrasi oleh Dewan Pers.

Baca Juga:  Ini Nomor Urut Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Anambas

“Alhamdulilah, puji syukur kami telah terdaftar di Dewan Pers. Dalam waktu dekat kami akan mengusulkan kembali terkait verifikasi secara faktual,” kata dia.

Lanjutnya, meskipun kantor pusatnya saat ini berada di wilayah perbatasan bagian utara Indonesia, semangat dan edukasi tetap dijunjung tinggi. Jika tim Dewan Pers bersedia dan memiliki waktu untuk survei ke wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menggelar verifikasi faktual pada prinsipnya perusahaan ini telah memenuhi syarat yang diminta.

“Tentu tahapan tetap kami lalui sesuai dengan prasyarat yang diberikan. Dalam waktu dekat saya akan menyurati usulan kepada Dewan Pers untuk meminta dan memohon untuk dapat dilakukan verifikasi faktual terhadap perusahaan ini,” tutupnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here