Natuna  

Alhamdulillah, Konsumsi Bawaslu Sederhana Tapi Mewah

banner 120x600

Konsumsi Snack box yang dibagikan kepada peserta dan tamu undangan 

ignnews.id, Natuna – Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tanggal 24 Februari tahun 2024 mendatang, menjadi momen pesta demokrasi di setiap daerah. Salah satunya penyelenggara Pemilu yaitu lembaga tetap yang dinamakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di wilayah Kabupaten Natuna.

Saat ini sejumlah tahapan sudah mulai diadakan Bawaslu Kabupaten Natuna, salah satunya apel siaga kesiapan pelaksanaan tahapan kampanye pada pemilu 2024.

“Enak juga ye Snack boxnya. Lumayan pagi-pagi, selesai apel dapat Snack yang komplit ada teh kotaknya,” ujar Ali salah satu peserta Apel siaga kesiapan pelaksanaan tahapan kampanye pada pemilu 2024. Di Pantai Piwang, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna (30/11/2023).

Hal senada disampaikan oleh Parman seorang warga yang datang melihat kegiatan Apel Siaga yang digelar Bawaslu Natuna, mengatakan biasanya setiap acara yang diadakan di pantai Piwang ini snacknya biasa-biasa aja.

“Alhamdulillah konsumsi lumayan juga, terlihat sederhana tapi mewah. Biasanya kue kering aja ditambah dengan air putih kemasan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Bawaslu Natuna, Siswandi mengatakan bahwa Apel Siaga dilaksanakan sebagai bentuk upaya kesiapan pengawas pemilu untuk mengawasi jalannya pesta demokrasi.

“Kegiatan ini merupakan jadwal dan tahapan dari Bawaslu Kabupaten Natuna, sebelumnya kita sudah mengadakan kegiatan bimtek bagi Partai politik yang ada di Natuna,”pungkasnya. Laporan (Hardi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *