Alhamdulillah, Mobil KPU Mewah-mewah

banner 120x600

Kendaraan Operasional KPU Natuna tersusun rapi diparkiran 

Ignnews.id, Natuna – Perombakan sarana dan prasarana penunjang operasional Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, kini terlihat mengalami kemajuan yang signifikan. Terbukti dengan banyaknya kendaraan operasional untuk Komisioner tersusun dengan rapi.

Kantor KPU Natuna yang dulunya merupakan lokasi gudang penyimpanan berkas, kini sudah terlihat bagus dengan dirombaknya beberapa bagian seperti lokasi parkir.

“Sekarang KPU Natuna sudah terlihat mewah, mulai dari renovasi kantor dan pengadaan kendaraan operasional terbaru untuk menjalankan kinerja,” ucap Ilham seorang warga yang melintas di samping kantor KPU Natuna, Kamis (11/5/2023).

Dikatakannya, dengan kondisi yang sekarang ini kantor KPU Natuna tidak terlihat kumuh lagi dari barang-barang menumpuk.

“Padahal lokasi itu dulu parkiran yang tidak terurus, sekarang terlihat indah dengan berjajarnya mobil mewah,” ucapnya.

Sementara ketika media ini ingin mengkonfirmasi terkait keberadaan sejumlah mobil mewah yang tersusun rapi diparkiran KPU Natuna. Ketua KPU Natuna Junaedi Abdilah mengatakan, terkait keberadaan sejumlah mobil tersebut beliau menyarankan untuk langsung ke Sekertaris KPU Natuna.

“Langsung ke Sekertaris KPU Natuna saja bang,” ucap singkat Junaedi melalui pesan WhatsApp.

Sementara itu, terkait keberadaan 6 unit mobil mewah yang menghiasi parkiran KPU tersebut. Hingga berita ini di naikkan belum ada keterangan resmi yang disampaikan oleh Sekretaris KPU Natuna.

Informasinya untuk harga mobil mewah dengan merek Toyota Rush terbaru yang berada di KPU itu, di harga kisaran lebih kurang Rp. 300 Juta per/unit. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *