Amat Yani Jalankan Amanat Dari Bupati Anambas Menutup Acara Mubes

Amat Yani selaku anggota DPRD KKA (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Antusias masyarakat Natuna dan Anambas sangat luar biasa dalam kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) pemekaran Provinsi Khusus Natuna Anambas yang dilaksanakan di Ranai Kabupaten Natuna pada hari Selasa (14/12/2021).

Amat Yani selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas yang di mandatkan oleh Bupati Kepulauan Anambas untuk menutup acara Mubes akibat Bupati tidak bisa hadir dikarenakan harus berangkat menjalankan tugas negara maka dirinya diminta untuk menutup acara tersebut.

“Benar, saya diminta oleh pak Bupati Kepulauan Anambas sebagai penutup acara Mubes. Pembukaan acara Mubes dilakukan oleh Bupati Natuna. Masyarakat Natuna khususnya sangat antusias dan penuh semangat untuk memisahkan diri dari Provinsi Kepulauan Riau,” kata Amat Yani selaku anggota DPRD KKA ketika dihubungi ignnews.id, Rabu (15/12/2021) pagi.

Dirinya juga menyampaikan, bahwa ketua komisi terkait pemekaran dari DPR RI juga ikut hadir dengan aplikasi zoom di acara Mubes tersebut. Sejumlah anggota DPD Kepri dan anggota DPR RI dapil Kepri juga hadir dan staf khusus Gubernur Kepri juga hadir secara langsung.

“Kita doakan bersama hal ini bisa diwujudkan oleh Presiden RI pak Jokowidodo. Natuna dan Anambas sebagai wilayah terdepan bagian utara Indonesia dan berbatasan langsung dengan sejumlah negara asing lainnya seperti negara Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura,” kata dia.

Dirinya juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat Natuna dan Anambas terus bersatu dalam melakukan perjuangan yang diharapkan.

“Kami yakin pemerintah pusat akan memberikan rekomendasi terkait aspirasi masyarakat Natuna dan Anambas. Mari kita berdoa bersama dan berjuang bersama-sama pula,” tutupnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *