“Anak Bujang Mengael Ikan Ikan Dikael Dilaut Piasan Persetujuan Bersama Sudah Ditetapkan Mudah-mudahan RPJMD Dapat Dituntaskan”

Pengesahan APBD tahun 2021 Kabupaten Kepulauan Anambas
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) melalui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tahun 2021 sebesar Rp 1.171. Triliun.

Paripurna dilaksanakan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KKA, Senin (30/11/2020) malam.

Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Anambas, Eko Sumbaryadi menyampaikan kesepakatan yang telah diambil berdasarkan kebijakan anggaran.

“Melalui rapat ini kita ingin menginstruksikan kepada seluruh perangkat daerah terkait dengan penanganan Covid-19, supaya anggaran yang ada dapat dioptimalkan pada rancangan APBD 2021,” ucap Pjs Bupati Kepulauan Anambas, Eko Sumbaryadi dalam penyampaiannya, kemarin.

Kata dia, terhadap pelayanan kesehatan, pemenuhan peralatan kesehatan, tenaga medis dan penunjang lainnya diharapkan bisa mengatasi kekurangan yang terjadi selama ini.

“Peran pengawasan dari DPRD sangat dibutuhkan guna memastikan implementasi di lapangan sehingga keluaran dan capaian dilapangan sesuai harapan. APBD tahun 2021 yang disepakati Rp. 1.171.021.192.674,00,” tegasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *