Anambas Berduka Kehilangan Putra Terbaik

Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd
banner 120x600

Ignnews.id, Tanjungpinang-Tersiar kabar di sejumlah media online di ibukota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyampaikan bahwa, Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd, meninggal dunia, Selasa (28/4/2020) pukul 17.00.

Syahrul putra asli Kabupaten Kepulauan Anambas sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepri kerena terinfeksi covid-19.

Di Kabupaten Kepulauan Anambas sendiri gempar dan ramai mengucapkan bela sungkawa atau turut berduka cita atas meninggalnya walikota gurindam tersebut melalui pesan Whatshap group.

Muhammad Fadhil Hasan selaku tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan sebagai sahabat dari kecil Syahrul merasa sangat kehilangan sosok pemimpin dan bahkan ulama bagi umat.

“Kami masyarakat tentu pasti sangat kehilangan sosok pemimpin dan bahkan beliau sebagai ulama bagi umat. Sosok beliau tidak pernah sombong dan selalu menerima dan melayani masyarakat sepenuh hati,” ungkap Fadhil Hasan ketika dihubungi wartawan, Selasa (28/4/2020).

Fadhil juga menyampaikan, sosok Syahrul bisa dinobatkan sebagai putra terbaik dari anambas. Beliau terserang penyakit saat melaksanakan tugas sebagai walikota dan tetap berjuang hingga beliau meninggal dunia diakibatkan terinfeksi Covid-19.

“Saya kenal baik dengan beliau sejak kecil, kami mengecam Sekolah Dasar di SDN 001 Tarempa di jalan Raden Saleh dan SMPN 001. Lalu beliau pindah sekolah di Tanjungpinang belajar di PGRI. Saya dan keluarga masyarakat anambas memanjatkan do’a untuk H Syahrul agar beliau tenang dan diterima segala amal ibadah oleh Allah SWT,” ucap dia.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *