Beranda Kepri Anambas Anambas Sebagai Pilot Project Kunjungan Pejabat Negara

Anambas Sebagai Pilot Project Kunjungan Pejabat Negara

485
0
Tampak foto Bupati Kepulauan Anambas bersama Tim keamanan saat mengatur gladi bersih persiapan penyambutan menteri ke Anambas. (Foto IGNNEWS.ID)

Ignnews.id, Anambas-Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, pimpin langsung gladi bersih terkait persiapan penyambutan kunjungan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Rabu (3/6/2020).

Sebagai Kawasan Strategis Perbatasan Negara (KSPN) Kabupaten Kepulauan Anambas akan menjadi pilot project daerah zona hijau yang mengacu kepada protokol kesehatan tentang kedatangan pejabat negara.

“Insallah Pak Mahfud, MD bersama pak Tito Karnavian akan tiba ke Anambas pada hari Kamis, (4/6/2020) menggunakan pesawat TNI AU yang akan mendarat di Bandara Matak,” ungkap Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas kepada wartawan, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga:  Pemerintah Permudahkan Pelayanan Kependudukan Masyarakat Daerah 3 T

Kedua menteri tersebut tidak memiliki waktu yang lama dan rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju pulau Galang Kota Batam.

“Wacananya akan mengunjungi tiga titik yakni rombongan menuju Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Palapa Ring dan masjid agung Baitul Makmur,”ucap dia.

Lanjutnya, sistem acaranya tetap mengikuti protokol kesehatan menyongsong New Normal.

“Akan dilakukan peresmian masjid agung Baitul Makmur,” ujar dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here