Anambas Segera Sambut New Normal

Foto Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH. (foto istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id, ANAMBAS-Menyongsong New Normal Bupati Kepulauan Anambas akan melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat agar dapat menjalani aktivitas namun harus mematuhi protokol kesehatan.

Abdul Haris mengatakan, dirinya mengajak seluruh masyarakat menyambut New Normal. Mengenai surat edaran itu akan dikeluarkan setelah ada perintah secara tertulis dari Pemerintah Pusat.

“Hingga saat ini Anambas masih dalam kategori zona hijau dan itu harus dipertahankan. New Normal, kita harus taat dengan protokol kesehatan,”kata Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas kepada IGNNEWS.ID, Minggu (31/5/2020).

Ia juga mendapat informasi bahwa wacananya tiga menteri akan berkunjung ke Anambas sebagai wilayah zona hijau sekaligus monitoring terkait New Normal.

“Kita akan menuju New Normal, saya masih menunggu surat perintah dari Pemerintah Pusat, Daerah tidak dibenarkan membuat kebijakan sendiri terkait New Normal,”jelas dia.

Ia juga akan meninjau ke tempat fasilitas umum, kedai kopi, rumah makan, hotel dan tempat jenis usaha lainnya di Anambas untuk menyampaikan terkait New Normal yang tetap mentaati protokol kesehatan.

“Paling penting itu patuhi protokol kesehatan menuju New Normal,” sebut dia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *