Anggota DPR RI Cen Sui Lan Tiba, Disambut Sejumlah Anggota DPRD Natuna

banner 120x600
Wakil Ketua I DPRD, bersama Ketua Komisi I DPRD Natuna Menyambut kedatangan Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Kepri, Cen Sui Lan di Kantor Bupati Natuna

Ignnews.id, Natuna – Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Kepri, Cen Sui Lan tiba di Bandara Raden Sadjad, Ranai, dalam rangka meninjau dan meresmikan langsung sejumlah pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Natuna. Kamis (3/3/2022).

Dengan menggunakan pesawat komersil Wings Air, Anggota Fraksi Partai Golongan Karya tersebut langsung disambut Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, pimpinan FKPD, OPD dan pimpinan Satker.

Terlihat juga Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Natuna, Eri Marka, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Natuna, Azi dan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Hadi Candra.

Anggota DPR RI Dapil Kepri, Cen Sui Lan saat meresmikan penggunakan Pamsimas Desa Sepempang didampingi sejumlah Anggota DPRD Natuna

Anggota Komisi V DPR RI itu akan berada di Kabupaten Natuna selama tiga hari mulai tanggal 3 sampai 5 Maret 2022 mendatang.

Begitu sampai di Ranai, Cen Sui Lan langsung menuju kantor Bupati Natuna, untuk melakukan diskusi dan pertemuan dengan pihak Pemkab Natuna yang juga dihadiri oleh seluruh satker mitra Komisi V DPR RI.

Selanjutnya meninjau lokasi Pamsimas di Sepempang kemudian rombongan akan melakukan kunjungan ke lokasi Program PLSEW dan kunjungan Pengawasan Jalan Kelarik.

Dari Kelarik rombongan menuju Sedanau untuk melakukan pengawasan pengaman pantai di Sedanau dan esok harinya, dilanjutkan dengan meresmikan sejumlah jalan.

Bersama Wakil Bupati Natuna serta anggota DPRD Natuna Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Kepri, Cen Sui Lan meresmikan penggunaan Jembatan Gantung di desa Segeram

Rombongan Cen Sui Lan dari Sedanau direncanakan menuju Segeram untuk peresmian paket pembangunan jembatan gantung segeram serta peninjauan Radar MS 2.

Dihari ketiga Sabtu, 5 Maret 2022, sebelum kembali ke Batam Cen Sui Lan akan melakukan kunjungan ke Basarnas, Bandara Ranai dan diskusi dengan Saktker Kemenhub RI. Laporan (Hardi/Fer).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *