Anggota DPRD Natuna Rusdi Ucapkan Terimakasih pelaksanaan Pemilu Sukses

banner 120x600

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Natuna, Rusdi

ignnews.id, Natuna – Setelah terlaksananya Pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 tanggal 14 Februari lalu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Natuna dapat unggul suara dibandingkan partai politik lainnya.

Hal ini menjadikan PDIP digadang-gadangkan akan meraih 4 kursi dalam parlemen di DPRD Natuna dan tentunya akan menjadi pucuk Pimpinan DPRD Natuna untuk Periode 2024-2029.

Dengan unggulnya suara PDIP tersebut, banyak masyarakat yang mengucapkan selamat atas kemenangan PDIP untuk wilayah Kabupaten Natuna.

Sulaiman warga Ranai, mengaku bahwa kemenangan pertama kali PDIP di wilayah Kabupaten Natuna tidak terlepas dari peran penting dari Ketua Partai PDIP Natuna yang di komandoi oleh Rusdi.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua Partai PDIP kabupaten Natuna Rusdi yang berhasil unggul dalam perolehan suara pada pemilu serentak 14 Februari lalu,”ucap Sulaiman saat dikonfirmasi media ini, Senin (19/2/2024).

Selain itu, keberhasilan dalam mendulang suara juga tidak terlepas peran penting dari Bupati Natuna yang memiliki tekat untuk menjadikan PDIP unggul di wilayah Kabupaten Natuna.

“Keberhasilan PDIP di Natuna ini menjadi momen penting, karena kemenangan ini termasuk yang pertama kalinya. Semua itu tidak terlepas dari peran Bupati Natuna,” ujarnya.

Ketua DPC PDIP Natuna, Rusdi bersama Bupati Natuna Wan Siswandi saat bersama Ketua DPW PDIP Kepri Soerya Respationo

Anggota DPRD Natuna yang juga sebagai ketua Partai PDIP Kabupaten Natuna Rusdi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berupaya mensukseskan pemilu serentak tahun ini.

“kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang bersama-sama dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 ini,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya yang kedua kalinya.

Anggota DPRD Natuna, Rusdi saat menyaring Aspirasi bersama masyarakat

” dengan keberhasilan ini, kita tetap memegang jati diri partai seperti yang dibangun bersama-sama bersama pemimpin terdahulu dan dapat bersama-sama membangun Natuna ke depan lebih baik lagi,” pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *