Anggota Koramil 04/Letung Bersama Masyarakat Gelar Goro

Terlihat kegiatan goro yang telah dilaksanakan (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Anggota Koramil 04/Letung bersama masyarakat Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaksanakan kegiatan gotong royong di akses jalan poros antar dua kecamatan yakni Jemaja dan Jemaja Timur jelang menyambut tahun baru 2022, Kamis (30/12/2021).

Serka Edi Sucipto ketika dikonfirmasi mengatakan, hal ini berdasarkan kesepakatan bersama masyarakat untuk menggelar kegiatan gotong royong di poros akses jalan protokol antar Jemaja dan Jemaja Timur.

“Semak belukar yang tumbuh dibahu jalan tersebut sudah banyak yang rimbun. Oleh karena itu antisipasi terjadi kecelakaan lalu lintas dan mempermudah bagi pengguna jalan untuk lebih mudah melintas,” ungkap Edi kepada ignnews.id, Kamis (30/12/2021).

Pihaknya juga tidak menyangka dari sejumlah elemen masyarakat baik ormas maupun instansi lain ikut meramaikan kegiatan tersebut.

Kata dia, maksud dan tujuan kegiatan gotong royong bertujuan menimbulkan kembali nilai-nilai kebersamaan peduli dengan lingkungan sekeliling dan mempererat silaturahmi dengan ada nya kegiatan tersebut.

“Jika dilakukan bersama-sama, kita yakin semua beban akan bisa diringankan. Nilai gotong royong harus dibangkit kembali agar tumbuh kembali nilai-nilai kebersamaan,” ujarnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *