Beranda Kepri Anambas Anggota Polres Anambas Bersenjata Lengkap Kunjungi Kantor IGNNEWS.ID, Ada Apa?

Anggota Polres Anambas Bersenjata Lengkap Kunjungi Kantor IGNNEWS.ID, Ada Apa?

313
0
Crew IGNNEWS.ID foto bersama Kasubag Humas Polres Anambas

Ignnews.id,Anambas-Ceo IGNNEWS.ID menerima kunjungan dari rombongan Humas berserta Tim Satuan Sabara Polres Kepulauan Anambas di ruang studio Kantor redaksi IGNNEWS.ID yang berada di Jalan Batu Berapit Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Provinsi Kepri, Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 10.00WIB.

Kunjungan tersebut bagian dari silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dari jajaran kepolisian bersama media tersebut.

“Benar, tadi kami di kunjungi tim dari Humas Polres Anambas dan Satuan Sabara ke kantor redaksi IGNNEWS.ID langsung,” kata Indra selaku CEO IGNNEWS.ID kepada wartawan ini, Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga:  Dinkes Anambas Ajak Masyarakat Kurangi Stunting

Katanya, banyak hal yang dibicarakan termasuk mendukung program kegiatan kepolisian dalam rangka menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kita menyambut baik atas kerjasama tersebut. Mudah-mudahan tim dari kami bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh pihak Polres anambas kedepannya lebih baik,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, dalam kunjungan tersebut ada hal yang menarik yakni anggota dari tim Satuan Sabara menggunakan atribut kepolisian lengkap dengan senjatanya.

“Awalnya saya kaget saat melihat sejumlah anggota polisi dari Satuan Sabara berpakaian lengkap ditambah dengan senjata berkunjung ke kantor saya. Tapi setelah tiba di kantor redaksi kami, tidak menyangka anggota polisi tersebut sangat ramah dan suka bercanda,” tukasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here