Ansar Ahmad Kunjungi Anambas Dalam Rangka Perayaan Tahun Baru Islam

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat berfhoto bersama (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Dalam rangka memperingati perayaan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Gubernur Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan Tablik Akbar di Kabupaten Kepulauan Anambas dimulai dari masjid Agung Baitul Makmur dan masjid Jamik Al Muttaqin dan berlanjut di pulau Jemaja, Kamis (20/7/2023).

Kegiatan tablik akbar diberkahi hujan dan antusias warga juga tetap semangat menghadiri acara tersebut dan kalangan ibu-ibu sibuk ingin berselfie bersama orang nomor satu di Provinsi Kepri.

“Alhamdulillah, kegiatan tablik akbar berjalan dengan lancar meskipun kondisi cuaca curah hujan yang lebat. Saya berharap warga Kabupaten Kepulauan Anambas tetap sehat,” kata Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Kata dia, rombongan kegiatan tablik akbar pengisi ceramah dilaksanakan oleh ustad Derry Sulaiman yang lagi boming dikalangan masyarakat. Setelah kegiatan di wilayah Siantan, Palmatak rombongan akan berkunjung ke Pulau Jemaja.

“Hari ini kita akan berkunjung ke Jemaja. Besok akan kembali ke Batam, Kepri,” sebut dia.

Terlihat kedekatan Gubernur Kepri ketika bersama kalangan ibu-ibu yang gembira berfhoto dengan Gubernur tersebut. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *