Beranda Kepri Anambas Ansar Tuntaskan Persoalan Anambas Lewat Kedai Kopi

Ansar Tuntaskan Persoalan Anambas Lewat Kedai Kopi

128
0
Gubernur Kepri bersama Bupati Kepulauan Anambas serta pegawai lainnya berbincang melalui kedai kopi menuntaskan persoalan-persoalan sejumlah pembangunan di anambas. (Foto istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang terpilih oleh masyarakat mengunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas bersama istri tercinta dan diikuti rombongan lainnya berjanji memprioritaskan dan memberi dukungan untuk percepatan pembangunan di anambas yang diketahui kabupaten termuda di Provinsi Kepri.

“Dan memang sebagian kita masih membutuhkan kebutuhan Inprastruktur baik akses jalan, pendidikan maupun kesehatan. Maka kita prioritaskan di situ,” ungkap Ansar Ahmad saat di wawancarai oleh ignnews.id, kemarin.

Ia juga mengatakan, kedatangannya di Kabupaten Kepulauan Anambas adalah menghadiri undangan dari Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris terkait Musyawarah Perencanaan Pembangunan tahun 2021 (Musrenbang). Hal itu bentuk dari dukungan Provinsi Kepri dalam mendorong percepatan pembangunan di anambas.

Baca Juga:  Prajurit TNI AL Tarempa Laksanakan Latihan Menembak

“Kita datang inikan ikut acara musrembang kemarin bupati sudah menyampaikan beberapa dukungan untuk percepatan pembangunan di Anambas,” ucap Ansar.

Selain itu, ia juga menjanjikan, bahwa infrastruktur yang menggunakan Anggaran Belanja Pendapatan Daerah (APBD) Provinsi mau secara sharing harus di tuntaskan. Pembangunan yang masih berjalan terus dilaksanakan dan pembangun yang membutuhkan sentuhan harus di prioritaskan.

“Saya akan buktikan kepada masyarakat anambas. Saya tidak pandai berjanji-janji jika tidak bisa dibuktikan. Saya juga berharap masyarakat ikut berperan serta dalam membangun daerah ini,” ungkap Gubernur Kepri yang dikenal sering menampung aspirasi lewat kedai kopi. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here