Beranda Headline Artis Cantik Jane Shalimar Meninggal Dunia Setelah Melawan Penyakit Covid-19

Artis Cantik Jane Shalimar Meninggal Dunia Setelah Melawan Penyakit Covid-19

111
0
Artis cantik Indonesia, Jane Shalimar semasa hidupnya (foto net)

ignnews.id,Jakarta-Tersiar kabar duka datang dari artis Jane Shalimar. Wanita itu dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021).

Jane Shalimar wafat sekitar pukul 04.20 WIB dini hari tadi setelah berjuang melawan penyakit virus corona Covid-19.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.,” kata sang adik, Karina dalam pesan yang diterima Suara.com pagi ini, Minggu (4/7/2021).

Ia mengatakan bahwa almarhum akan dimakamkan dengan prosedur Covid-19. Jane Shalimar rencananya bakal dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut.

Baca Juga:  Hore Haris Gembira DAK Tak Dipotong

“Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol covid,” sambungnya.

Kata dia, pihak keluarga meminta maaf dan memohon doa agar jenazah Jane Shalimar bisa diterima di sisi Tuhan.

“Mohon keikhlasan do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” tuturnya.

“Serta mohon dibukakan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya. Kami haturkan terima kasih,” tandasnya.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here