Artis Pantura Goyangkan Masyarakat Jemaja Dalam Sempena Harhubnas 2022

Artis ibukota goyangkan masyarakat Jemaja, Anambas
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Dalam sempena Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2022, Bandara Letung laksanakan kegiatan gerak jalan santai, panjat pinang, tarik tambang dan turnamen domino dengan diiringi artis pantura Jakarta, Minggu (18/9/2022).

Kepala Bandara Letung, Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Andy Hendra Suryaka mengatakan, kegiatan ini bagian dari sempena HUT Harhubnas secara serentak. Diakuinyanya, kegiatan hiburan rakyat bersama masyarakat anambas.

“Semoga dengan kegiatan ini kedepannya komunikasi antar masyarakat yang selama ini terjalin tetap terjaga. Saya senang sekali melihat masyarakat yang begitu ramai hadir diacara tersebut,” kata Andy Hendra Suryaka selaku Kepala Bandara Letung kepada ignnews.id, Minggu (18/9/2022).

Masyarakat Jemaja khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas dihiburkan oleh artis ibukota dari Pantura.

“Panitia juga menyediakan bermacam jenis door prize dan lomba permainan rakyat juga seperti panjat pinang, tarik tambang, main domino dan gerak jalan santai,” ujarnya.

Ia hanya berharap bahwa dengan di Harhubnas ini masyarakat sekitar lebih merasa memiliki terkait Bandara Letung dan bisa juga dikatakan Bandara Letung milik masyarakat.

“Kegiatan ini yang pertama kali dilaksanakan oleh Bandara Letung dan melibatkan elemen masyarakat sebagai panitia pelaksana,” ucapnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *