Asisten Perekonomian dan Pembangunan Terima Audiensi DPC – PKB Kabupaten Asahan

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Terima Audiensi DPC PKB Kabupaten Asahan
banner 120x600

IGNNews.id,Asahan – Bupati Asahan diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis menerima kunjungan audiensi pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Asahan bertempat di ruang kerjanya, Jum’at (04/03/2022).

Dalam audiensi itu Sekretaris DPC PKB Kabupaten Asahan Dr. Syamsudin Lubis ST, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang telah berkenan menerima audiensi tersebut.

Kemudian Syamsuddin menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi dimaksud adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan agar kiranya dapat hadir dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) DPC – PKB Kabupaten Asahan yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 05 Maret 2022 di Hotel Sabty Garden Kisaran.

Sementara menanggapi hal itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Muhilli Lubis berjanji akan menyampaikan maksud dan tujuan pengurus DPC – PKB Kabupaten Asahan itu kepada Bupati H. Surya BSc.

Untuk kehadiran Bupati Asahan dalam Muscab tersebut tidak dapat kami pastikan. Tetapi jika tidak ada kegiatan Insya Allah Bupati Asahan akan hadir pada Muscab tersebut. Biasanya jika Bupati tidak dapat hadir maka perwakilannya akan hadir dalam kegiatan itu nantinya, ujar Muhilli Lubis didampingi Sekretaris Badan Kesbangpol Rahman Halim AP.(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *