Bandara Letung Rayakan Harhubnas, Butuh Sinergitas Maksimal

Kepala Bandara Letung, Andry Hendra Suryaka saat memimpin upacara Harhubnas tahun 2022 di halaman Bandara Letung (foto ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Harhubnas (Hari Perhubungan Nasional) tahun 2022 Bandar Udara Letung, Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri menggelar kegiatan upacara.

Kepala Bandara Letung, Andy Hendra Suryaka. ST.MM saat membacakan pidato dari Menteri Perhubungan menyampaikan bahwa, perlu disyukuri bersama dengan masa pemulihan dari pandemi covid-19 dan sejumlah negara sedang mengalami inflasi krisis ekonomi Indonesia masih mampu menghadapi krisis global dan nilai ekonomi penerbangan mengalami peningkatan.

“Berdasarkan data BPS menunjukkan sektor transportasi telah berhasil tumbuh 21,27% di kuartal kedua 2022, dan memberi sumbangan positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,44%. Pencapaian ini harus kita syukuri ditengah tantangan, sektor transportasi masih memberi kontribusi yang berarti bagi Indonesia,” kata Andy Hendra Suryaka saat menyampaikan pidatonya, Sabtu (17/9/2022).

Kata, kegiatan upacara berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Ia juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir agar dapat ikut mendoakan kepada para pahlawan transportasi yang telah banyak berjasa.

“Kita kenang mereka semua sebagai pahlawan transportasi
Di tengah pencapaian yang baik ini, harus diakui masih banyak hal yang harus kita benahi. Ada banyak pembangunan yang harus kita tuntaskan untuk meningkatkan konektivitas di seluruh nusantara. Masih banyak pekerjaan rumah untuk meningkatkan keselamatan transportasi,” ucap dia.

Dalam menyukseskan program terkait transportasi tentu perlu adanya kerjasama yang baik dan sinergitas yang maksimal. Tentu hal itu harus dilakukan dikarenakan banyak banyak program yang masih tertunda.

“Ibarat kata pepatah Sebatang lidi akan mudah dipatahkan, tapi segenggam lidi akan sulit diruntuhkan,” sampainya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *