Bangun Hubungan Baik Bersama Polri, Ajak Tingkatkan Sinergitas

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Wakapolda Kepri (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Batam-Gubernur Kepri Ansar menuturkan, selama ini kerja sama pemerintah daerah dengan Polda Kepri telah berjalan dengan sangat baik. Bersama-sama terus mewujudkan tatanan kehidupan di Kepri yang aman dan nyaman. Hal ini disampaikan Ansar dalam acara Pisah Sambut Wakapolda Kepri di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri Nongsa Batam, Rabu (5/1).

Selain pisah sambut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan ke Brigjen Pol Rudi Pranoto, juga ada alih tugas jabatan Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Albertus Bambang Indarta ke Kombes Pol Deni Setyo Utomo.

Berikutnya pergantian dari Dirbinmas Polda Kepri Rudi Haryanto ke Kombes Pol Endro Prasetyo. Juga alih tugas Diresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Muji Supriyadi ke penerusnya Kombes Pol Ahmad David.

Pergantian juga terjadi untuk jabatan Kapolresta Barelang, dari pejabat lama Kombes Yos Guntur Yudi Fauris Susanto ke penggantinya Kombes Pol Nugroho Trinuryanto.

Ansar menuturkan, tatanan yang sudah tercipta baik ini, harus terus dipertanahkan. Bahkan kalau bisa sama-sama terus ditingkatkan. Karena tantangan yang dihadapi kedepan tidak makin ringan. Sehingga perlu kebersamaan yang makin baik lagi.

Provinsi Kepri tambah Gubernur Ansar juga akan menjadikan tahun ini, sebagai momen kebangkitan ekonomi bagi Kepri.

“Asal kita bersama, kita akan bisa mewujudkan itu semua dan menjadikan tahun ini sebagai tahun kesuksesan,” ucapnya.

Tak lupa atas nama Pemerintah Provinsi Kepri, Ansar mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh jajaran Polri dimanapun ditempatkan.

Sementara Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakapolda yang selama tugas bersama-sama. Terutama dalam menghadapi musibah pandemi covid 19, yang tentu menjadi tantangan yang luar biasa.

“Bersyukur, saya didampingi Abang Darmawan, panggilan Kapolda Aris Budiman kepada abang seniornya. Adek siap terus menjalankan tugas di Polda Kepri ini dan selalu ingat akan petuah bijak abang kepada kami, ” ungkap Aris.

Pada kesempatan tersebut semua pejabat baru Polda Kepri dipimpin Wakapolda Kepri baru Brigjen Pol Rudi Pranoto memperkenalkan diri dihadapan para peserta guna menempati tugas baru di Polda Kepri. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *