Bank Riau Kepri Capem Tarempa Serahkan Bantuan ke Yayasan Peduli Desa Tiangau

Kepala Bank Riau Kepri Capem Tarempa serahkan bansos
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Menyambut Bulan Suci Ramadan dan sampena HUT Bank Riau Kepri, melaksanakan beberapa agenda.

Salah satunya, pihak Bank Riau Kepri Capem Tarempa mengadakan Bantuan sosial (Bansos).

Kali ini berupaya renovasi Rumah Tahfiz Alquran Babussalam Perbatasan yang dikelola yayasan Peduli Desa Tiangau.

Penyerahan dilaksankaan, Minggu (20/3/2022) pagi. Disaksikan jajaran Bank Riau Tarempa, dihadiri pengurus Yayasan Peduli Desa Tiangau.

Ketua RT, RW, Tenaga Pengajar Yayasan dan Anak-Anak didik Tahfizh Alquran serta beberapa lainnya.

Pimpinan Bank Riau Kepri Capem Tarempa, Idham Khalid menuturkan, kegiatan ini sempena HUT PT Bank Riau Kepri yang ke 56 Tahun. Diperingati setiap 1 April nanti.

Bantuan diberikan, kata Idham Khalid berupa uang tunai senilai Rp30 juta. Dipergunakan memperbaiki bangunan Rumah Tahfiz Alquran.

Harapannya, para siswa dan guru serta masyarakat sekitar bisa nyaman belajar. Bila sudah demikian, para peserta bisa meningkatkan kemampuan lebih maksimal.

“Bila bangunan sudah lebih baik, maka siswa nyaman. Ini akan menambah antusias para peserta,” tuturnya.

“Anak-anak bisa nyaman belajar dan menghapal seni membaca Alquran. Kedepan diharapkan menjadi anak-anak menjadi sumber daya insani yang Alqurani serta menjadi berakhlakul karimah, Amin,” ucapnya lagi.

Ini merupakan wujud nyata sikap kepedulian sosial Bank Riau Kepri terhadap lingkungan sekitar.

Lebih lanjut, Idham Khalid nyampaikan atas nama manajemen Bank Riau Kepri mengucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tiangau.

Khususnya seluruh masyarakat Anambas umumnya, selama ini telah memberikan dukungan agar Bank Riau Kepri lebih baik lagi dan terus berkembang.

Selanjutnya Idham Khalid selaku Pimpinan meminta dan mengajak kepada warga memohon doa, agar seluruh insan Bank Riau Kepri selalu sehat. Dipermudahkan dalam menjalankan tugas akvitas dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Sebagai informasi kepada warga, bahwa dalam waktu dekat ini PT Bank Riau Kepri akan melakukan konversi menjadi Bank Umum Syariah.

Disingkat BRK Syariah, yang mana nantinya akan menjalankan seluruh kegiatan usaha perbankan berdasarkan prinsip Syariah. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *