Batam Menghijau Saat Pelaksanaan Muscab DPC PPP

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris,SH ketika memberikan sambutan didampingi Sekretaris DPW PPP Kepri, Dr. H. Irwansyah saat Muscab DPC PPP Kota Batam (foto istimewa)
banner 120x600

ignnews.id,Batam-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menargetkan 1 fraksi penuh di DPRD Kota Batam pada pemilihan legislatif (Pileg) serentak 2024 mendatang, hal itu menjadi tugas bersama kepengurusan DPC PPP Kota Batam

Abdul Haris,SH selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Kepri saat pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) V PPP Kota Batam, Minggu 31 Oktober 2021 di Golden View Hotel Bengkong Kota Batam.

“Pada saat pileg 2024 mendatang DPC PPP Kota Batam diamanatkan agar dapat meraih minimal satu fraksi penuh di DPRD Kota Batam. Solidaritas itu dibangun dan terus lakukan kegiatan yang baik dan berjuang merebut kemenangan PPP tahun 2024 nantinya,” ucap Abdul Haris didampingi oleh Sekretaris DPW PPP Kepri, Dr. H Irwansyah.

Untuk menyambut pemilu tahun 2024 diperlukan konsolidasi yang lebih kuat dan dilakukan pembekalan terhadap kader-kader partai yang berpotensi. Hal ini menyesuaikan amanah dari DPP PPP pastinya.

“Hingga saat ini kepengurusan baru yang sudah diajukan kepada DPP PPP yakni diantaranya, DPC PPP Anambas, DPC PPP Lingga, DPC PPP Natuna dan DPC PPP Batam. Untuk DPC kabupaten/kota lainnya terus menyusun persiapan pelaksanaan Muscab. Targetnya bulan November 2021 seluruh kabupaten/kota tuntas melaksanakan Muscab,” sebut dia.

Sekretaris DPW PPP Kepri, Dr. H Irwansyah mengatakan, Muscab tersebut merupakan kegiatan organisasi partai yang paling penting. Kepengurusan yang baru dengan semangat yang baru untuk kemajuan PPP yang lebih baik kedepannya.

Saat ini PPP berupaya bagaimana mendapatkan simpati masyarakat dan bisa meraih kursi di DPRD, saat ini Batam hanya 1 kursi dan di Provinsi Kepri juga 1 kursi. PPP adalah partai islam yang sudah tua, oleh karenanya pihaknya minta dukungan dari masyarakat.

“Ya, kita menargetkan 4 kursi di DPRD Batam dan Kepri.Kami belajar dari pengalaman Pileg sebelumnya tahun 2019. Kami juga merekrut kader-kader baru dengan harapan mendapat tempat dihati masyarakat Kepri pada umumnya,” tukasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *